Mengaji itu ada 2, benar dan lancar. Keduanya berbeda cara dan hasilnya. Benar tak selalu lancar. Sementara lancar belum tentu benar.

Mengaji Benar terjadi dengan cara berguru kepada ahlinya. Sementara Mengaji lancar dengan cara hanya memperbanyak interaksi dengan Al Qur’an.

Mana yang ideal? Tentu saja yang benar dan lancar. Jika hanya salah satu, rasanya kita perlu menambah effort untuk mengejar yang satunya.

Jika lancar tapi kurang benar, bisa berpotensi mengubah makna Al Qur’an. Karena salah panjang pendeknya bacaan, artinya bisa berbeda. Begitu pula jika salah mengucapkan huruf, atau tertukar dengan huruf lain yang mirip secara pelafalan, tentu akan berbeda juga dalam penulisannya.

Namun jika sudah ngaji lama kok belum lancar, maka perlu ditambah lagi interaksinya.

Keduanya, Ngaji Benar dan Lancar, in syaa Allah akan didapat di NATA Privat, Lembaga Privat pengajaran Al Qur’an khusus Anak-anak & Dewasa.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah bersabda yang diriwayatkan oleh Imam Muslim, yang artinya, “Bacalah Al Quran karena sesungguhnya dia akan datang pada hari kiamat sebagai pemberi syafa’at kepada orang yang membacanya.”

Referensi: proprofs.com, sudutbaca.com, rumus.co.id, sekolahbahasainggris.co.id, englishcafe.co.id, mahiroffice.com, blog.ruangguru.com, zenius.net, quipper.com

This image has an empty alt attribute; its file name is iklan-nempel-di-post-1024x225.jpg

Nah sahabat Nata itulah Mengaji Benar, Mengaji Lancar itu Berbeda, jika kamu ingin belajar dengan efektif dan efisien dengan cara bimbel privat bandung di Nata Privat. “>partner dalam belajar atau bimbel privat bandung, les privat bandung, guru privat bandung, guru les privat ke rumah bandung, guru privat ke rumah , guru privat ke rumah bandung, guru les privat bandung, les privat murah bandung, tempat les privat di bandung, bimbel bandung, belajar privat bandung, guru ke rumah bandung, guru les bandung, les privat sbmptn, sbmptn bandung, les un bandung cimahi, privat unbk bandung

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
1
Chat via WhatsApp disini
.
klik icon panah/chat dibawah ini