Ini Loh 3 Aplikasi yang Asyik Buat Belajar Bahasa Perancis!

Halo Sahabat NATA, khususnya buat kalian yang lagi suka bahasa Perancis atau lagi usaha belajar bahasa Perancis. Kali ini kita punya informasi terkait 3 aplikasi yang asyik untuk membantu kalian saat belajar bahasa perancis dimanapun itu. So, kalian gausah bingung lagi buat belajar bahasa perancis karna aplikasi ini bias dipasang di smartphone kalian. Yuk lihat aplikasinya!

les privat bahasa perancis | natacenter.com
les privat bahasa perancis | natacenter.com

Pas à pas. Aplikasi gratis ini cocok banget buat kamu para débutant alias pemula. Kamu bisa belajar dasar-dasar bahasa Prancis, misalnya kaya salam dan perkenalan, nanya jalan dan juga percakapan di hotel maupun di restoran. Oya, nggak cuma pengguna iOS sama Android aja lho. Kamu yang pengguna Windows, Mc OS dan Linux juga bisa pake kok.

les privat bahasa perancis | natacenter.com
les privat bahasa perancis | natacenter.com

Duolingo. Ini aplikasi yang paling sering dipake di Indonesia. Serunya, di sini kamu nggak cuma bahasa Prancis aja. Kamu bisa belajar bahasa Italia, Spanyol, Jerman, Portugis bahkan Rusia. Oya, aplikasi ini pake sistem level lho. Jadi, makin tinggi level kamu, maka akan semakin banyak kosa kata yang harus kamu pahami. Cocok nih buat kamu yang suka tantangan

les privat bahasa perancis | natacenter.com
les privat bahasa perancis | natacenter.com

MemriseSebenernya sih, aplikasi ini bukan buat belajar bahasa Prancis aja. Malahan kamu bisa belajar banyak tentang komputer, TOEFL, seni, bahkan yoga. Asyiknya lagi kamu juga bisa belajar langsung lewat websitehttp://www.memrise.com/

 

Nah, ternyata ada kan aplikasi seru buat belajar bahasa perancis? Makanya, jangan keseringan chattingsama doi mulu. Mending download aplikasi buat membantu kalian belajar bahasa perancis. Kalau kalian masih merasa kurang dengan hanya menggunakan aplikasi diatas, kami NATA Privat menyediakan guru privat bahasa perancis di sekitar bandung dan cimahi yang bias langsung datang kerumah. Berminat? Bisa langsung hubungi kontak Admin 081214140044.

Sumber : swaragamafm.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *